Sabtu, 20 Juli 2019

Kader Bergerak, Sampah Tak Lagi Berserak


Sebagai tempat belajar, sekolah sudah semestinya selalu dalam keadaan bersih bebas sampah dan debu. Bukan hanya di halaman dan disekitar sekolah tapi juga didalam kelas.

Akan tetapi saat masuk kembali ke sekolah pasca libur kenaikan kelas, para kader adhiwiyata melihat kalau sekolah dalam keadaan tidak terawat. Bukan kotor, tapi disana sini rumput mulai tumbuh tinggi. Dan tak butuh instruksi dari dewan guru maupun Kepala Sekolah, sebagai generasi yang peduli lingkungan tentu sudah menjadi kewajiban bagi setiap siswa SD Keturen untuk segera turun tangan bersama membersihkan sekolah agar kembali sedap dipandang mata. 

Didampingi wakilnya, Ketua Pokja Adhiwiyata segera berkoordinasi dan meminta izin kepada kepala sekolah untuk kerja bakti dan tentu saja meminta pendampingan dari dewan guru.

Yuk kita tengok keseruan para kader adhiwiyata saat kerja bakti pasca libur sekolah. Check this out 










0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

About me

Flickr Images

Like us on Facebook

Copyright 2019 Nivan. All Rights Reserved.
Designed by VeeThemes.Co.In

About Me

Home Top Ad

Responsive Ads Here

recent posts

Pages

Follow Us!